Sinergy Service | Pusat Sofa dan Furniture di CIbubur

Sinergy Mitra Sentosa adalah Perusahaan penyedia jasa dan Pusat Jual Beli Pesan Furniture dan Sofa di Cibubur dan Bogor , Professional dan Terpercaya. Melayani Perorangan , Perusahaan, Hotel dan Perkantoran, Siap memberikan Pelayanan Terbaik dengan Harga yang Ekonomis, Respon Cepat Hubungi 0251-7501335 | 081383800456 | ms.sinergy@yahoo.com

Langkah Merawat Sofa | Service Sofa Cibubur

Langkah Merawat Sofa Berbahan Dasar Kain Supaya Terjaga Kebersihannya

Langkah Merawat Sofa | Service Sofa Cibubur


Sinergi MS adalah merupakan salah satu sentra pembuatan sofa yang cukup terkenal di Jawa Barat Indonesia.saat ini MS Synergi sedang melakukan pengembangan dari distrik ke distrik untuk memberikan kualitas sofa yang baik, dan saat ini CIbubur adalah tujuan utama MS Synergi dalam pengembangan usahanya
Selain kualitas yang mumpuni harga yang ditawarkanpun sepadan dengan kualitasnya. Produk Sinergi MS dalam membuat sofa bermacam-macam mulai dari berbahan dasar beludru, kain hingga kulit. Nah jika kebutulan anda memililiki sofa dan anda tinggal di kawasan cibubur , jangan lupa untuk merawatnya. Perawatan dilakukan supaya sofa bersih dari kotoran sehingga selalu nyaman dipakai. Tidak ada cara baku dalam merawat sofa, namun anda bisa mencoba salah satu teknik atau cara merawat sofa cibubur yang telah kami sediakan untuk anda. Berikut cara merawatnya.

-       Bersihkan Dahulu Kotoran Dan Debu Yang Menempel
Sebelum anda mulai menggunakan produk pembersih sofa. Terlebih dahulu anda bersihkan kotoran serta debu yang menempel pada sofa. Gunakan alat seperti mesin penghisap debu, sikat atau kemoceng. Di sarankan untuk membersihkan debu dan kotoran menggunakan bahan yang lembut supaya tidak merusak kain pelapis sofa.

-       Mulai Hilangkan Bercak atau Noda Kotoran
Noda atau bercak bisa terjadi karena banyak hal misalnya minuman atau makanan yang tumpah di atas sofa. Anda bisa menggunakan tisu basah atau microfiber yang telah dibasahi untuk membersihkan bercak atau noda yang ada.

-       Mulai Bersihkan Seluruh Bagian Permukaan Sofa
Setelah anda membersihkan bercak atau noda yang ada. Maka selanjutnya mulai bersihkan seluruh permukaan sofa. Gunakan kain microfiber dengan sedikit diberi larutan pembersih seperti deterjen dan sejenisnya, kemudian lap bagian permukaan sofa secara keseluruhan secara perlahan. Jika perlu lakukan lebih dari satu kali jika dirasa belum bersih.

-       Pengeringan
Langkah terakhir perawatan sofa adalah dengan mengeringkannya. Anda bisa mengeringkan dengan teknik anda sendiri, bisa menggunakan alat pengering rambut atau bisa juga memberiaskan sofa kering terkena udara dan panas dari sinar matahari secara alami.

Yang perlu diberhatikan dalam membersihkan sofa adalah larutan dan bahan untuk mengelap sofa. Terkadang ada beberapa jenis kain yang tidak cocok jika dibersihkan dengan larutan deterjen tertentu, hal ini malah dapat merusak sofa. Mungkin itu beberapa langkah merawat sofa khususnya sofa cibubur berbahan kain yang dapat saya share kepada teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Facebook Fanpage

Tentang Kami

Workshop :
Jalan Setu Sela RT 001 RW 002 no.25
Cibinong - Bogor
Jawa Barat

Call Center :
0813 8380 0456
ms.sinergy@yahoo.com

Chatting :
Whatsapp 087870556311
Pin BB D556174C