Sinergy Service | Pusat Sofa dan Furniture di CIbubur

Sinergy Mitra Sentosa adalah Perusahaan penyedia jasa dan Pusat Jual Beli Pesan Furniture dan Sofa di Cibubur dan Bogor , Professional dan Terpercaya. Melayani Perorangan , Perusahaan, Hotel dan Perkantoran, Siap memberikan Pelayanan Terbaik dengan Harga yang Ekonomis, Respon Cepat Hubungi 0251-7501335 | 081383800456 | ms.sinergy@yahoo.com

Pusat Jual Furniture Jati di Bogor


 Pusat Jual Furniture Jati di Bogor 0251 7501335 | 081383800456

 Pusat Furniture Jati di Bogor 0251 7501335 | 081383800456

Kelebihan Sofa Kayu Jati di Bogor
Desain interior kini merupakan salah satu bidang industri yang mendapatkan banyak perhatian. Demi mendapatkan tampilan rumah dan juga ruangan yang menarik, seseorang rela menghabiskan uang dengan jumlah yang sangat besar untuk keperluan pengecatan hingga pelengkapan furnitur. 
Memiliki tampilan rumah yang indah dan nyaman untuk dihuni memang penting, akan tetapi jangan sekali sekali melupakan kualitas dari benda furnitur yang anda gunakan dirumah. Salah satu Furnitur yang perlu diperhatikan kualitasnya adalah tempat duduk. Ada banyak jenis tempat duduk yang bisa anda gunakan di rumah anda, salah satunya adalah sofa. Model dan juga material yang dimiliki oleh sebuah sofa juga sangat banyak, mulai dari gabus saja hingga penggunakan kayu seperti kayu jati. 
Sofa kayu jati
Saat ini anda bisa membeli sofa yang terbuat dari kayu jati di banyak toko, tapi toko yang jual furniture sofa jati di Bogordengan kualitas penggarapan yang baik tidak bisa anda temukan secara sembarangan. Kayu jati adalah kayu yang kuat dan memiliki kualitas unggul, oleh karena itu jika anda ingin membeli sofa yang terbuat dari kayu jati jangan asal membelinya. Jika penggarapan sofa tersebut kurang rapi dan juga sembarangan maka kayu jati di sofa tersebut tidak akan berfungsi secara maksimal baik dari fungsi dan juga keindahannya. 
Kelebihan kayu jati
Kayu jati sendiri merupakan salah satu material furnitur yang sangat populer. Bagi anda yang sudah banyak bergerak dibidang furnitur, kelebihan dan popularitas mengenai kayu jati mamang bukan hal yang baru bagi anda, tapi jika anda belum mengetahui kelebihan yang dimiliki oleh kayu jati, berikut ulasannya. 
·                     Kayu jati memiliki tekstur yang empuk sehingga mudah untuk di bentuk dan digunakan untuk keperluan furnitur dan bahan bangunan
·                     Tampilan mentahnya sangat indah, hal ini disebabkan karena adanya pori dan juga serat khas yang dimiliki oleh kayu ini.

·                     Awet, tidak mudah keropos, dimakan rayap bahkan tidak mudah retak. Kayu ini bisa tahan dari gangguan rayap karena dapat menghasilkan minyak khusus, minyak tersebut disebut dengan minyak teak. Minyak inilah yang menyebabkan kayu bebas dari gangguan rayap dan serangga yang lainnya. Hal ini menyebabkan perlengkapan yang ada di toko Sinergi Service jual furniture sofa jati di Bogor dapat menghias rumah anda lebih lama.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Facebook Fanpage

Tentang Kami

Workshop :
Jalan Setu Sela RT 001 RW 002 no.25
Cibinong - Bogor
Jawa Barat

Call Center :
0813 8380 0456
ms.sinergy@yahoo.com

Chatting :
Whatsapp 087870556311
Pin BB D556174C