Sinergy Service | Pusat Sofa dan Furniture di CIbubur

Sinergy Mitra Sentosa adalah Perusahaan penyedia jasa dan Pusat Jual Beli Pesan Furniture dan Sofa di Cibubur dan Bogor , Professional dan Terpercaya. Melayani Perorangan , Perusahaan, Hotel dan Perkantoran, Siap memberikan Pelayanan Terbaik dengan Harga yang Ekonomis, Respon Cepat Hubungi 0251-7501335 | 081383800456 | ms.sinergy@yahoo.com

Service AC Terpercaya di Bogor

Service AC terpecaya Bogor
Pentingnya Melakukan Service AC dengan Jasa Service di Bogor


Jika anda hidup di daerah perkotaan seperti Bogor, menggunakan AC memang salah satu hal yang umum. AC yang ada dirumah bukan merupakan benda yang murah, malah bisa disebut dengan kebutuhan tersier. Oleh karena itu jika anda memiliki AC dirumah ada baiknya anda melakukan service perawatan AC untuk menjaga AC anda tetap sehat dan awet. 
Untuk melakukan perawatan AC anda di rumah, anda bisa menggunakan jasa Service AC terpecaya Bogor. Jasa ini dapat membantu anda untuk membersihkan AC di rumah anda sehingga anda bisa terus menghirup udara yang bersih dan juga segar. 
Service AC Terpercaya di BogorYa AC yang ada di rumah kita memang harus sering di service, hal ini disebabkan karena ada banyak gangguan yang mungkin kita dapatkan jika tidak melakukan perawatan terhadap AC kita. Berikut ini adalah beberapa masalah yang bisa kita dapatkan jika tidak melakukan perawatan dengan menggunakan Service AC terpecaya Bogor.
·         Gangguan jamur dan juga bakteri
Salah satu hal yang mengancam anda ketika tidak melakukan perawatan terhadap AC anda adalah adanya bakteri dan juga jamur yang hidup di AC anda. Dengan adanya bakteri dan juga jamur, hal ini tentu akan menganggu pernafasan anda. Hal ini tentu akan membahayakan untuk kesehatan. Apalagi jika anda adalah penggemar dari udara yang dingin dan sering menyetel AC anda dengan suhu yang dingin, jamur akan lebih mudah berkembang. 
·         Masalah sakit kepala
Jika sebuah AC tidak sering dibersihkan, hal ini akan mempengaruhi kinerja dari AC tersebut. Makin lama AC akan makin berisik karena kinerjanya yang kurang maksimal. Dengan adanya suara AC yang berisik, hal ini tentu akan menganggu anda. Suara walau sekecil apapun merupakan frekuensi yang mungkin menganggu kinerja dari otak. Oleh karena itu pembersihan AC dengan menggunakan jasa service adalah salah satu hal yang penting untuk dilakukan. 
·         Gangguan pernafasan karena debu
Hal inilah yang sangat berbahaya untuk saluran pernafasan, apalagi bagi anda yang memiliki asma. Hidup di ruangan yang memiliki AC yang tidak pernah dibersihkan oleh Service AC terpecaya Bogodapat menyebabkan msalah gangguan pernafasan yang akut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Facebook Fanpage

Tentang Kami

Workshop :
Jalan Setu Sela RT 001 RW 002 no.25
Cibinong - Bogor
Jawa Barat

Call Center :
0813 8380 0456
ms.sinergy@yahoo.com

Chatting :
Whatsapp 087870556311
Pin BB D556174C